Kamis, 03 Maret 2016

DOLAN "Penghujung Tahun 2015 & Awal Tahun 2016"

Hai sahabat pamit dolan...
blog ini saya awali dengan cerita saya dipenghujung tahun 2015 dan diawal tahun 2016

31 Desember 2015 
Hari terakhir di bulan Desember 2015 ini saya habiskan waktu untuk DOLAN ke Pantai Goa Cemara, berangkat pagi pulang sore dan Merayakan Pergantian Tahun Baru di Spot Riyadi berangkat malam pulang pagi hehehe. . .


Pantai Goa Cemara
Pantai Goa Cemara (Patehan, Gandingsari, Sanden, Bantul) yang berjarak 2o km ke arah barat dari Pantai Parangtritis ini seperti kebanyakan pantai di Bantul dengan ciri khas pasir hitam keabuan. Yang menarik dari pantai ini adalah keberadaan pohon-pohon cemara di sekitar pantai yang jumlahnya sangat banyak. 
Mengenai nama Pantai Goa Cemara diambil dari kisah nyata yaitu Pohon cemara yang tumbuh di pantai ini cukup lebat dan beberapa membentuk terowongan seperti goa. Itulah sebabnya pantai ini dinamakan Pantai Goa Cemara.


Pantai Goa Cemara (foto by @anlnajir)

Buat kalian yang belum pernah ke Pantai Goa Cemara wajib DOLAN ke Pantai Goa Cemara ini, apalagi buat kalian yang hobi foto buruan kesini dan manjakan diri kalian dengan pemandangan alamnya...

Pantai Goa Cemara (foto by @anlnajir)

Pantai Goa Cemara (foto by @anlnajir)

Pantai Goa Cemara (foto by @anlnajir)



Spot Riyadi

Merayakan Pergantian Tahun Baru 2016 disuatu bukit diatas Prambanan yang dikenal dengan nama Spot Riyadi beralamatkan di Dusun Dawangsari, Sambirejo, Prambanan, Yogyakarta. 

Spot Riyadi merupakan salah satu tempat unutk menikmati keindahan pemandangan Candi Prambanan dari atas bukit. Tempat ini mulai dikenal olah para pencinta dunia fotografi atau pun masyarakat yang hanya sekedar ingin DOLAN untuk menikmati kabut dipagi hari dan melihat gemerlapnya lampu Candi Prambanan pada malam hari.


(foto by @mentaripoetri)

(foto by @anlnajir)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar